Membuat Website Di Dalam Blog

Posted by

Pernah terlintas difikiran teman-teman untuk membuat website di dalam blog. Judul posting kali ini memang terdengar aneh, namun jika teman-teman perhatikan, hal yang aneh ini akan menjadi mungkin jika di garap oleh aderiska@samara.

Bermodalkan pengalaman saya yang sudah mencoba membuat website dan juga blog, akhirnya saya lebih fokuskan ke blog, karena jika banyak yang di handle, ndak fokus jadinya.
Jadi saya putuskan untuk membuat blog saja. Setelah menuliskan beberapa judul posting, tiba saatnya saya ingin berbagi tentang tugas akhir D3 saya. Dan dari sinilah muncul ide kreatif saya untuk membuat website di dalam blog.


Website di dalam blog ini saya desain sedemikian, sehingga ketika teman2 masuk ke halaman web yang utama atau di sebut Home, teman2 tidak akan kehilangan arah dalam navigasi webnya, karena di bagian web head terdapat link2 navigasi ke sub website, jadi teman2 tidak perlu melakukan klik di bagian blog arcive. Teman2 tinggal klik di web menunya, yaitu ada Home dan lain2.

Dan ketika teman2 ingin melihat isi pos yang lain dari blog, teman2 tinggal klik di bagian blog arcive atau tinggal search saja.
Jadi selain mempunyai website di dalam blog, teman2 juga mempunyai blog juga.
keren kan....

Silahkan klik alamat website di dalam blog di bawah ini.


Blog NJW V2 Updated at: 13.59

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Fans Page

Copyright aderiska@samara 2014. Diberdayakan oleh Blogger.