MINEGEM Already Tools V. 2.0 (2013)

Posted by

Ini dia akhirnya, aplikasi penerus dari MINEGEM Alredy Tools V. 1.0 yang di post sebelumnya aplikasi ini berstatus unpublished,hehehe...masih trial di notebook sendiri. Di aplikasi versi 2 ini, semakin lengkap saja, berikut list dari aplikasi yang saya himpun di MINEGEM Already Tools V. 2.0.
1. AECM Uploader
2. Steer Tune
3. Map Converter
4. LADAR Tool
Aplikasi di atas adalah aplikasi original dari CATERPILLAR untuk MINEGEM.
5. AICM (IFM Downloader),
6. ACKSYS Locator,
7. Putty
Aplikasi di atas adalah aplikasi umum yang Agan2 bisa download dari Internet.
Untuk tambahan, software yang ACKSYS Locator adalah software untuk men-scan keberadaan dari Radio ACKSYS baik itu yang Bridge ataupun yang Access Point, nanti deh kapan-kapan saya bahas mengenai hal ini.
8. Ping BCP AIS (Control Room and Area 1-5)
9. Ping BCP AIS (Area 6-9)
10. Ping BCP AIS (Area 10-17)
Ini adalah sebuah software yang berisi scrib/command untuk melakukan ping terhadap kumpulan-kumpulan IP dari area kerja saya. Ini sangat saya perlukan, mengingat area kerja yang bnyak,jadi sangat merepotkan jika saya harus mngingat semua IP Address dari masing-masing area.
Kemudian ada menu "Advance User", ini berisi tentang tutorial dari semua software yang ada di MINEGEM Already Tools V. 2.0 dan tentunya tutorial tersebut sangat rahasia bagi kami, jadi jika Anda ingin masuk ke menu "Advance User" Anda harus masukan user dan password, dimana user dan passwordnya adalah master user dan password untuk http://10.10.0.1
Hebatkan, dan aplikasi MINEGEM Already Tools V. 2.0 ini bertahan sampai 2 tahun, dimana di tahun 2015 ini saya Alhamdulilah sudah berhasil mengeluarka versi yang terbaru yaitu MINEGEM Already Tools 2015 V. 3.1
Keren pokonya,
Nanti kapan-kapan saya posting tentang software tersebut.

Silahkan download MINEGEM Already Tools V. 2.0 di sini.

Silahkan di extract dengan menggunakan winzip atau 7-zip.


Blog NJW V2 Updated at: 21.24

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Fans Page

Copyright aderiska@samara 2014. Diberdayakan oleh Blogger.