MINEGEM Already Tools V. 1.0

Posted by

Sekarang saya akan membahas sedikit dari folder "My creativity" yang ada di salah satu partisi notebook Dell Inspiron Mini saya.

Folder ini berisi tentang sebagian atau hampir semua ide-ide kreatif saya baik itu yang berkaitan dengan pekerjaan atau hal-hal yang lain. Pertanggal post ini saya tuliskan, Folder "My creativity" saya sudah berukuran sekitar 1,69GB dengan 4.068 File dari 325 Folder. Hahaha, padahal ini berisi tentang gagasan-gagasan saya, hemm...cukup kreatif juga saya, hohoho...

Oke, kita masuk saja ke pembahasan salah satu ide saya.
Perkenalkan salah satu aplikasi/software hasil dari kreatifitas saya dalam membantu pekerjaan saya, software itu berjudul "MINEGEM Already Tools V. 1.0".

MINEGEM Already Tools V. 1.0 adalah portable tools yang berfungsi untuk mengumpulkan semua software-software yang berkaitan dengan pekerjaan menjadi satu. Istilahnya, dengan satu pintu dan tentunya dengan satu kunci, kita sudah bisa masuk kesemua tempat yang kita inginkan. Keren kan....
Atau juga dengan kata lain "One Click, All Access", keren...
Jadi di sini teman-teman kerja saya lebih mudah dalam melakukan pekerjaan, terlebih banyak sekali software yang kami gunakan dalam pekerjaan, jadi kadang-kadang sampai bingung, hehehe...
Tapi dengan adanya software MINEGEM Already Tools V. 1.0 ini, pekerjaan akami menjadi mudah. Cool...

Di dalam MINEGEM Already Tools V. 1.0, terdapat beberapa software yang sering kami gunakan yaitu;

1. AECM Uploader
2. AICM Downloader
3. Steer Tune
4. PuTty
5. Map Converter
6. LADAR Tool

Pembagiannya untuk software AECM Uploader, Steer Tune, LADAR Tool dan Map Converter adalah software CATERPILLAR untuk salah satu produknya yaitu MINEGEM, nanti deh kapan-kapan saya jelaskan tentang CATERPILLAR MINEGEM secara umumnya saja ya.
Untuk ketiga software di atas, mungkin agan-agan tidak bisa menemukannya di google, coba gih kalau ndak percaya, hahaha...

Untuk software AICM Downloader (IFM Downloader) dan PuTty adalah software umum yang agan-agan bisa download di internet. Dan untuk apa fungsinya Agan-agan bisa cari informasinya di internet ya.

Tapi sayang, MINEGEM Already Tools V. 1.0 ini tidak saya publikasikan di pekerjaan saya, karena ini masih dalam trial, jadi hanya saya gunakan di Notebook Dell saya saja.
Hehehe....tunggu ya sampai keluar versi terbarunya yang tentunya siap di publikasikan di tempat kerja saya.

Silahkan Download MINEGEM Already Tools V. 1.0 di sini.

Di sini aplikasinya hanya masternya saja ya, jadi Agan2 tidak bisa menjalankan sub aplikasi dari aplikasi masternya.
oke...
Silahkan diextract file zip tersebut dengan menggunakan winzip atau 7-zip.


Blog NJW V2 Updated at: 15.55

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Fans Page

Copyright aderiska@samara 2014. Diberdayakan oleh Blogger.