MINEGEM Already Tools 2015 Version 3.1

Posted by

Alhamdulilah, akhirnya di waktu mendekati pergantian athun ke tahun 2015, akhirnya saya aderiska@samara merelease aplikasi fenomenal yaitu MINEGEM Already Tools. MINEGEM Already Tools 2015 ini merupakan update dari versi sebelumnya yaitu MINEGEM Already Tools V. 2.0. Pada versi 2.0 ini bertahan sampai 2 tahun, dan di akhir tahun 2014 ini, bertepatan dengan tanggal istimewa kami, saya merelease versi terbaru yaitu MINEGEM Already Tools 2015 V. 3.1.

"Ini untuk Unon sayang..."
Hehehe....kangen istri tercinta.

Kembali lagi ke aplikasi terbaru ini, aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang saya tambahkan, disamping itu di bagian Software Non Caterpillar juga saya tambahkan, mencapai 10 software. Selain itu terdapat juga menu service manual, yaitu berisi tentang bagaimana menggunakan software2 yang ada di dalam MINEGEM Already Tools 2015 tersebut.


Selain itu juga terdapat menu untuk meninggalkan pesan dan juga ada menu terbaru yaitu menu untuk menghitung gaji bulanan, hahaha.... ndak masuk akal kan, aplikasi kerjaan kok ada untuk hitung gajinya, hehehe....
O ya, untuk membuka di bagian service manual, maka akan dihadapkan form login, karena ini rahasia, jadi hanya orang2 tertentu yang bisa mengaksesnya, hohooo....

Software MINEGEM Already Tools 2015 ini saya build dengan menggunakan Visual Basic 6. Software ini sangat membantu pekerjaan kami, mengingat pekerjaan kami banyak menggunakan software2 yang berkaitan dengan networking, device2 wifi, network swich, PLC dan berbagai device yang memiliki IP beragam, jadi dengan Software ini, kami bisa menjangkau dan mengaksesnya, ibarat kata "One Click, All Access".

Silahkan download disini.

Aplikasi MINEGEM Already Tools 2015 yang saya sharw ini hanya berupa induk programnya saja, untuk sub programnya tidak saya bagikan, biasa rahasia ya.
hehehe....

aderiska@samara


Blog NJW V2 Updated at: 15.25

2 komentar:

Facebook Fans Page

Copyright aderiska@samara 2014. Diberdayakan oleh Blogger.