Membuat Undangan Pernikahan Dengan Flash

Posted by

Diakhir tahun dan dibulan awal-awal tahun ini pasti banyak sekali pasangan cinta yang ingin menyatukan hati mereka di tali pernikahan. Dan tidak sedikit dari mereka ingin membuat undangan pernikahan atau wedding invitations yang menarik dan cantik, tentunya tidak hanya undangan fisik namun juga undangan elektronik pastinya. Mengingat kemajuan sosial media saat ini, membuat pasangan cinta ingin membuat undangan elektronik. Oke, pastinya banyak yang masih bingung bagaimana cara membuatnya. Sebenarnya mudah, tinggal kita pesan online untuk pembuatannya, tapi bukan masalah uang namun kepuasan diri. Coba banyangkan jika kita mampu membuat sendiri, keren. Oke sekarang kita akan membuat undangan pernikahan dengan menggunakan Flash. Seperti gambar di bawah. Ini adalah undangan pernikahan Kami, keren kan.....



Inget lho, Flash kan memiliki banyak animasi dan efek yang cantik, jadi tidak bisa ditampilkan lewat gambar di atas. Seperti contoh, pada undangan Kami di atas sebenarnya memiliki backsound lagu romantis, ditambah flash yang memiliki interface yang indah. Kalau tidak percaya silahkan lihat disini, syaratnya browser anda harus sudah terinstal plugin flash player ya.

Untuk yang belum terinstal plugin flash player silahkan teman-teman download flash yang sudah Kami compile ke exe disini. Syaratnya putar di komputer ya.

Untuk teman-teman yang ingin mendownload dalam format swf, silahkan klik disini.

Dan jika teman-teman ada yang tertarik dengan theme wedding invitations undangan pernikahan Kami di atas dan ingin mengaplikasikan di undangan pernikahannya, silahkan inbox saja atau tulis komentar juga boleh. Nanti Kami akan meminta foto dan file mp3 backsound untuk mengisi undangan elektronik kalian. Gratis kok... hehehe....
Setelah jadi, nanti saya kirim langsung ke alamat email kalian.


Blog NJW V2 Updated at: 10.49

56 komentar:

  1. izin copy, edit, dan pakai ya gan

    BalasHapus
  2. Gan,ane mau dong bwt pernikahan ane...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap....
      Silahkan kirim foto, back sound dan informasi tentang waktu dan tempat acara..
      Gratis....

      Hapus
    2. aku juga mau kak ade, mohon bantuannya

      Hapus
    3. Silahkan Kak Rizal..kirim saja ke emailku ya...

      http://aderiska-loveandknowledge.blogspot.com/p/tentang-kami.html

      Hapus
    4. Aku juga mau dong kakak !! Kalau bisa sih diajarkan sekalian. Hehehe

      Hapus
    5. Silahkan Kak Arie..kirim saja ke emailku ya...

      http://aderiska-loveandknowledge.blogspot.com/p/tentang-kami.html

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Mauuu donk bang dibikinin 😍😍😍

    BalasHapus
  5. Mauuu donk bang dibikinin 😍😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap....
      Silahkan kirim foto, back sound dan informasi tentang waktu dan tempat acara..
      Gratis....

      Hapus
  6. boleh juga tuh gan, ane mau dunk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kirim lewat email aja Gan foto2nya,mp3 dan lain2nya..
      Nanti ane bantu....

      Hapus
  7. bisa tolong buatkan kartu undangan bertema natal gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh...maap ya telat balasnya...nggak kepegang Gan..masih banyak projek software yg lainnya

      Hapus
  8. Wihh keren jd pengen mengabadikan momen pernikahan pakai flash share dong ! Trimz

    BalasHapus
  9. Salam Kenal Boleh gak minta template yang benbentuk .fla
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. File template *.fla hilang waktu migrasi laptop Gan... tapi tenang ane masih bisa bantu bikinin undangan flashnya dengan file *.swf ane. Bagaimana tertarik?

      Hapus
  10. .bang mau dong dibikinin.
    anik sartini & tri laksono aji 26 april 2016...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa...
      Tp mana kelengkapan data untuk pembuatan undangannya seperti foto, denah lokasi, back sound, dll. Kirim lewat email boleh...

      Hapus
  11. Balasan
    1. Gratis doooong....
      :)
      Kirim aja lewat email ya kelengkapannya.

      Hapus
    2. Gratis doooong....
      :)
      Kirim aja lewat email ya kelengkapannya.

      Hapus
    3. Gratis doooong....
      :)
      Kirim aja lewat email ya kelengkapannya.

      Hapus
  12. Balasan
    1. Silahkan kirim kelengkapan datanya ke email ya..

      Untuk alamat emailnya silahkan kunjungi alamat ini

      http://aderiska-loveandknowledge.blogspot.com/p/tentang-kami.html

      Hapus
  13. Silahkan kirim kelengkapan datanya ke email ya..

    Untuk alamat emailnya silahkan kunjungi alamat ini

    http://aderiska-loveandknowledge.blogspot.com/p/tentang-kami.html

    BalasHapus
  14. Bang.. ijin download dan mempeajari ya..

    BalasHapus
  15. izin edit Mas Ade, sangat membantu sekali, semoga rejeki nya semakin banyak dan lancar karena banyak yang terbantu dengan apa yang Mas Ade kerjakan.

    BalasHapus
  16. Kak salam kenal, saya mau dong dibuatin seperti itu. ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dikirim file2 bahannya Mbak lewat email ya.
      terimakasih atas kunjungannya.

      Hapus
  17. Salam kenaal kakaak ini gratiis beneran yaa??... mau juga donk hehee klo bisa sambil diajarin

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan dikirim aja ya Data2nya ke email. Terimakasih.

      Hapus
  18. Gan ane dah email
    Tolong di bales ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dah ane bales gan, silahkan kirim data2 pendukungnya ya

      Hapus
  19. Dear Om Ade

    Saya ada email Om...
    Mohon dibantu ya.

    Makasiiihhh

    BalasHapus
  20. keren dan bermanfaat sekali .mau donk kak ,masih bisa ga .kalo masih bisa minta emailnya ya
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kirim via email ya...
      Alamat email ada di atas

      Hapus
  21. Assalamualaikum Mas, saya tertarik dengan undangannya, bisa bantu saya membuat undangan pernikahan saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam,
      Silahkan kirim lewat email ya Mas...

      Hapus
  22. gan bagi mentahanya bisa gan.. ke cesperc@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mentahannya hilang waktu migrasi laptop Gan..
      Ini yang saya punya bukan mentahan yang originalnya...

      Hapus
  23. Boleh minta yang Original gan. ke email Luthfi696@gmail.com,

    Maav ya gan merepotkan saya sudah coba bikin tapi ga bisa sebagus agan punya.. padahal nikahannya bentar lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh..maaf ya, file orinya hilang waktu migrasi laptop Gan.

      Hapus
  24. Selamat siang Mas Ade.
    Saya butuh bantuan Mas, tolong buatin undangan pernikahan saya.
    Terima kasih
    Irfan

    BalasHapus
  25. Selamat siang Mas Ade.
    Saya butuh bantuan Mas, tolong buatin undangan pernikahan saya.
    Terima kasih
    Irfan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kirim ke email ya.
      Kirim bahan2nya:
      1. Foto kalian
      2. File jpg undangan pernikahan
      3. Judul mp3 yang ingin digunakan

      Hapus
    2. Silahkan dikirim ya lewat email.

      Hapus
  26. mas ade bs mnt tlg buatin g?
    klo bs mksh bgt

    BalasHapus
  27. lama pembuatan berapa lama ya?
    saya juga mau dibuatkan

    BalasHapus

Facebook Fans Page

Copyright aderiska@samara 2014. Diberdayakan oleh Blogger.