Download Aplikasi Untuk Mengunci dan Menghilangkan Folder Dengan Command Promp CMD "Locker to Folder L2F Versi 2.0

Posted by

Oke, akhirnya selesai sudah proyek pembuatan update untuk aplikasi L2F Versi 1.0. L2F atau juga yang disebut Locker to Folder adalah aplikasi besutan aderiska@samara yang berfungsi untuk mengunci folder anda dari user-user yang tidak anda izinkan. Selain mengunci folder, aplikasi ini juga mampu mengelabui akun lain dari melacak keberadaan folder pribadi anda, keren kan?



Perbedaan dari versi sebelumnya, yaitu pada versi 2.0 ini, aplikasi ini mampu mendeteksi jika terdapat kerusakan atau kekurangan pada komponen aplikasi ini, termasuk jika terdapat kerusakan pada folder pribadi anda. Keren....

Dan perlu Agan ketahui, aplikasi ini saya build dengan menggunakan bahasa batch atau cmd command promp. Namun karena kreatifitas dan keunikan bahasa batch, aplikasi ini tidak bisa kalah dengan aplikasi yang di build dengan software ternama.

Selain ukurannya kecil, aplikasi ini portable lho. Tinggal download dan extract dengan menggunakan winzip atau7zip dan langsung gunakan untuk melindungi folder anda.

Silahkan download disini.

aderiska@samara


Blog NJW V2 Updated at: 10.23

2 komentar:

Facebook Fans Page

Copyright aderiska@samara 2014. Diberdayakan oleh Blogger.