Karakteristik Pin Output Pada PLC IFM CR7200

Posted by



PIN pada PLC CR7200, memiliki beberapa perbedaan antara satu dengan yang lainnya. Seperti contoh, PIN PLC yang berfungsi untuk mengaktifkan Solenoid pada unit Minegem. Sering kita temukan kerusakan pada system Minegem yang berkaitan dengan output power ke Solenoid, baik itu Solenoid pada Steering LH, Steering RH, Dump, Tilt Back, Lift, Down, Reverse, Forward, Gear 1st, 2 nd, 3nd, 4th. Yang sering kita temukan adanya Diagnostic Code FMI 05. Namun jika kita melihat pada data sheet CR7200, maka tidak semua kerusakan pada harness ataupun solenoid akan memunculkan FMI 05.

Seperti contoh kerusakan putusanya Lift Solenoid, maka akan muncul FMI 05. Namun akan berbeda masalahnya jika yang terputus harness atau solenoid pada Dump danTilt Back Solenoid, maka pada layar tidak akan muncul FMI 05.

Kenapa pada saat masalah terputusnya harness ataupun Solenoid untuk Dump danTilt Back tidak muncul FMI 05, ini di karenakan PIN pada PLC yang diarahkan ke DUMP dan Tilt Back solenoid bukan bertipe PWMI namun bertipe PWM dimana yang bertipe PWM adalah PIN yang memiliki karakteristik tidak bisa memonitor atau meng-diagnostic melalui output currentBerbeda halnya dengan PIN yag berjenisPWMI dimana PIN yang berjenis PWMI adalah pin yang mampu memonitoing dan meng-diagnostic melalui output current.

Silahkan untuk mendownload Data Sheet IFM CR7200,
klik disini.


Blog NJW V2 Updated at: 06.24

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Fans Page

Copyright aderiska@samara 2014. Diberdayakan oleh Blogger.