Download Aplikasi MINESTAR CATERPILLAR Untuk Android

Posted by

Teman-teman LoveAndKnowledge, untuk mempermudah pekerjaan teman-teman semua dimanapun berada yang penting pekerjaan yang berkaitan dengan MINESTAR CAT, kini LoveAndKnowledge mencoba membuat aplikasi MINESTAR untuk Android. Jadi kita cukup dengan membuka aplikasi ini dan kita siap bekerja.



Untuk menggunakan aplikasi ini, pastikan smart phone teman-teman semua sudah terhubung ke dalam jaringan MINESTAR di tambang teman-teman semua.

Untuk menginstall aplikasi ini, pastikan setingan smart phone di set untuk bisa melakukan penginstallan aplikasi dari sumber yang tidak diketahui, tapi tenang saja, aplikasi ini bebas dari virus 100%. Aplikasi ini support Android versi 2.0 ke atas.



Untuk mendownload aplikasi MINESTAR CATERPILLAR untuk Android, silahkan klik disini.

Untuk informasi tentang MINESTAR CATERPILLAR, silahkan lihat artikel LoveAndKnowledge disini.

Untuk download New MINEGEM Already Tools 2015 Version 3.5, silahkan klik disini.

Note: Aplikasi ini bukan inti dari sitem Minestar. Aplikasi ini hanya merupan tools tambahan yang mempermudah untuk masuk kedalam jaringan Minestar dari smart phone Anda. Aplikasi ini murni buatan LoveAndKnowledge tanpa sedikitpun mempublikasikan software asli Minestar CAT. Disini LoveAndKnowledge hanya turut serta dalam memperkenalkan sistem Minestar.




Blog NJW V2 Updated at: 04.38

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook Fans Page

Copyright aderiska@samara 2014. Diberdayakan oleh Blogger.